Hello me!

Hello all…

i`m kinda newbie on this blogging thing… tapi ga takut untuk coba.. ga dosa ini khan????

tapi please jangan ada yang nanya kenapa bisa sampai pake nama fortunewords… (tapi kalo udah ada yang bertanya-tanya sekalian aja deh dijawab.. hihihi) waktu bikin blog ini ga kepikiran mo pake nama apa, setelah coba beberapa opsi nama bagus… ternyata udah ada yang pake (hiks..hiks.. *sedih).. coba2 cari kata-kata cantik dalam berbagai bahasa (pake google translate pastinya) tapi ga da yang yang Klik…sampai akhirnya kepikiran pake *FORTUNEWORDS* mudah2an belum ada yang pernah sign up pake nama ini.. dan Voila… ternyata emang belum.. ^_^ senangnya….

Shakespeare pernah bilang *apalah arti sebuah nama* tapi buat gw nama itu penting… contohnya Blog ini… gw pake nama ini bukan tanpa maksud. Harapannya sih yang baca Blog ini bisa ngambil sedikiiit aja pelajaran atau hikmah dari kejadian yang gw alami and gw tulis di blog ini (nantinya pasti). semoga bisa membawa keberuntungan buat hidup kita.

so guys.. see you on next post… ^_^

Advertisements
Posted in Uncategorized | 1 Comment